Mencerahkan, Memberi wawasan

CLS Knight Masuk Semi Final IBL 2016

Jakarta - CLS Knights Surabaya melaju ke semifinal IBL 2016 setelah mengalahkan Satya Wacana Salatiga, 62-52, Selasa (17/5/2016) di Britama Arena.

Dalam pertandingan ini, Jamarr Andre Johnson mencetak 16 poin untuk CLS. Mario Wuysang menambahkan dengan 12 poin. Di kubu Satya Wacana, Respati Ragil Pamungkas mengemas 17 poin.

Sebelum laga di mulai, Satya Wacana menerima tiga penghargaan individu. Firman Dwi Nugroho menyabet dua gelar yakni Defesinve Player of the Year dan Most Improved Player of the Year. Sedangkan Pelatih Efri Meldi sukses merengkuh Coach of the Year.

"Puas karena menang. Tapi, untuk hasil tidak puas. Sebenarnya game plan sudah berjalan, tapi anak-anak kurang lepas. Pressure itu memang perlu. Kelak dengan adanya itu akan terbiasa," ujar Wahyu Widayat Jati, pelatih CLS.

Meski tumbang, Satya Wacana setidaknya sedikit terhibur dengan gelar individu yang diraih pelatih Efri Meldi.

"Ini bukan tujuan saya untuk mendapatkan penghargaan, tapi saya berterima kasih kepada IBL dan juga rekan media yang telah memilih saya dan juga yang selalu meliput tim Satya Wacana Salatiga. Para pemainlah yang membuat saya mendapatkan penghargaan ini," katanya.


Sumber : inilah.com




Share:

0 komentar:

Posting Komentar